Senin, 16 November 2009

kunjungan di Minggu sore..

week end kemarin, maen ke bandung.. selain memang ada sedikit kerjaan, juga mau ketemuan dengan seorang sahabat lama di daerah Kopo. Akhirnya Minggu sore, janjian di sebuah pasar swalayan di Taman Kopo Indah. Sebelumnya, sebelum ke Bandung, saya juga telpon telponan dengan seorang senior milis arlojiantik yang juga pemilik salah satu blog penggemar arloji, yang kebetulan rumahnya di daerah Kopo juga.. eh, ternyata dekat dengan tempat saya janjian tadi.

Akhirnya, saya berkunjung ke kediaman beliaur, sahabat saya juga ikut menemani. Disambut ramah oleh tuan rumah, dilengkapi dengan kopi hangat dan pisang goreng -dan sesekali anak beliau ikut nimbrung menghangatkan suasana-, kami ngobrol dengan akrab.. tak hanya seputar arloji, tapi juga topik lain yang sama sama kami senangi.

arloji arloji yang menemani kami ngobrol...
note : piring pisang goreng yang ludes disantap para "tamu".. :)


Akhirnya, saya bisa memegang salah satu koleksi beliau yang sebelumnya hanya bisa saya lihat photonya saja diblognya. Seiko Monaco yang sangat cantik... !

Seiko "Monaco" yang sangat cantik....

Setelah lepas maghrib, saya baru pamit, tak lupa membawa "oleh oleh" yang jauh hari sebelumnya sudah saya pesan.. :), saya juga menitipkan salah satu arloji yang bikin saya ilfil (krn sesuatu hal) pada beliau untuk dibantu diperbaiki.

Terima kasih atas sambutannya pak, juga ibu, yang menyediakan pisang goreng hangat yang begitu nikmat menemani hujan di Minggu sore ..

Tidak ada komentar: