Selasa, 10 November 2009

tak sengaja...seiko 5


tadi pagi, setelah selesai tugas rutin nganter anak dan istri, saya sarapan bubur ayam di tukang bubur ayam langganan..
Selesai makan, iseng iseng saya samperin tukang service arloji di seberang tukang bubur.. ngobrol ngalor ngidul.. ternyata dia punya seiko 5 yang mau dijual. "Cuma" Seiko 5 sebetulnya, tapi sayang kalau dibiarkan teronggok di sela sela bangkai arloji lainnya..
tawar tawar, akhirnya dapet juga dengan harga yang lumayan murah benerrrr.. :)
movementnya 7s26-0040..
luminous-nya masih bagus..


di rumah, sebetulnya siap-siap dicemberutin istri karena duit jatah bensin dibeliin arloji..hehe..
tapi biar semua senang, saya kasih ke ayah saya.. ngegantiin arlojinya yang saya kasih dulu, yang sekarang nempel di tangan kakak ipar saya.. :)
kebetulan ayah saya suka arloji yang simpel simpel seperti ini..

niatnya sih beliin omega buat ayah (termasuk buat saya juga tentunya ..hahaha), tapi apa daya..
:)

Tidak ada komentar: