Rabu, 18 November 2009

alethea dan arlojinya..

Anak saya, Alethea yang masih kelas 4 SD, waktu ulang tahunnya yang terakhir minta dibelikan arloji Casio baby-G. Mungkin bagi anak kecil -anak besar kyk saya juga suka kok :)-, brand Casio (baca : baby-G) menarik karena desain dan warna warnanya yang eyecatching..

Tapi dari kemarin, dia udah gak pakai lagi Baby-G-nya. Waktu saya tanya kenapa, jawabnya "gak enak dipakenya... "... Lho..??

Kemarin sore, waktu saya sedang ngopi dan menghadapi monitor PC, dia nyamperin sambil memegang megang salah satu arloji yang ada di deket PC saya.
"Teteh pake ini boleh nggak yah?"begitu...


yang dia mau pake itu adalah arloji diver paling kecil yang dibuat Seiko, 4205

saya bilang, "emang mau pake jam "jelek" kayak gini?"
eh dia jawab begini, "mau, emang kenapa? sama sama jam tangan kan? lagian keren yah, temen temen teteh gak ada yang pake pasti.."

weleh weleh, ya pasti nggak ada yang pake lah nak, mana mau temen temen kamu pake arloji "bulukan" punya bapaknya.. hehehehe... dasar :)


Akhirnya, pagi ini arloji itu saya kasih ke anak saya untuk dia pakai..

Tidak ada komentar: